Sukses

Reaksi Ayu Ting Ting Ditanya soal Pemboikotan dengan Raffi Ahmad

Sikap itu juga ditunjukkan Ayu Ting Ting di sela perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-71 di rumahnya di kawasan Depok.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hubungannya dengan Raffi Ahmad menjadi sorotan, Ayu Ting Ting pun mendadak cuek. Pedangdut lagu "Alamat Palsu" itu enggan menanggapi isu yang berhubungan dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Sikap itu juga ditunjukkan Ayu Ting Ting di sela perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-71 di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2016).‎ Ketika ditanya mengenai kabar pemboikotan dirinya dan Raffi Ahmad oleh netizen, janda satu anak itu pun menjawab.

"Kalau masalah itu enggak mau ngomong ah‎," ucap Ayu Ting Ting sembari berlalu.

Awak media yang penasaran pun coba menanyakan lebih lanjut mengenai gosip yang selama ini menerpanya. Namun, lagi-lagi Ayu Ting Ting menolak.

"Kalau bahas soal itu enggak mau. Saya masuk ke rumah saja nih kalau ditanya soal itu," kata Ayu Ting Ting.

Rupanya Ayu tak mau merusak mood 17-an yang sudah dimilikinya dengan membahas soal gosip. Dengan wajah semringah, janda Enji ini memilih seru-seruan bersama peserta lomba makan kerupuk di sekitar rumahnya.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

"Pokoknya kalau bahas gosip itu, saya enggak mau ya," ujarnya mengakhiri. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.