Sukses

Menantu Arifin Ilham Larrisa Chou Siap Dipoligami, Asal...

Larrisa Chou mengatakan bahwa poligami bukanlah sesuatu yang dilarang dalam agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah dengan Muhammad Alvin Faiz, Larrisa Chou mengaku sangat bahagia. Menantu Ustaz Arifin Ilham ini pun siap mengarungi kehidupan rumah tangga dengan pria yang masih berusia muda itu. Termasuk salah satunya jika harus dipoligami.

Seperti dikutip dari video muslimahdaily.com yang diunggah di akun ask.fm, Larrisa Chou mengatakan poligami bukanlah sesuatu yang dilarang di agama Islam.

"Saya tidak menentang poligami, walaupun pasti semua perempuan akan merasa sakit. Harus dilihat dulu niat dan tujuannya seperti apa dan lihat calonnya seperti apa. Akan ikhlas dan rela kalau tujuannya semua karena Allah," ujar Larissa.

Saat ditanyakan sikapnya jika sang suami akan melakukan poligami terhadap dirinya, Larissa Chou mengaku siap.

"Tapi kalau Allah menakdirkan Alvin poligami, Insya Allah saya akan ikhlas. Tetapi tidak ada niat Alvin untuk poligami. Kalau niat karena nafsu, jelas tidak akan diizinkan (poligami)," ucap Larissa.

Dua bulan setelah kenal, Alvin dan Larissa memutuskan untuk menikah. Keduanya menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra. Pernikahan keduanya disaksikan oleh ribuan tamu undangan yang hadir. (Via: Instagram/alvin_411)

Sekadar informas baha mertua Larissa Chou, Ustaz Arifin Ilham, juga telah melakukan poligami dengan menikahi dua wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini