Sukses

Fans Big Bang Tak Terima dengan Jadwal Kembalinya CL

Fans Big Bang protes pada YG Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Setelah penantian panjang, YG Entertainment akhirnya resmi mengumumkan bahwa CL akan kembali merilis single solonya pada 19 Agustus mendatang. Pemimpin girlband 2NE1 ini akan merilis lagu berbahasa Inggris berjudul "Lifted". Lagu ini sekaligus menandai resminya CL debut di Amerika.

Sebelumnya, saat YG Entertainment merilis teaser "Who's Next"--siapa yang akan comeback-- pada tanggal 19 Agustus, para penggemar sudah menduga bahwa itu adalah tanggal kembalinya Big Bang dengan album baru.

Lee-Chae Rin alias CL menggebrak panggung We The Fest 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (13/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dikutip Soompi, dugaan ini tentu bukan tanpa alasan, pasalnya, tanggal 19 Agustus merupakan hari jadi Big Bang yang ke 10 tahun. Jadi, penggemar sudah membayangkan bahwa peluncuran album baru akan jadi momen yang sangat tepat untuk merayakan hari jadi itu.

Tapi apa daya, angan-angan itu kembali harus dikubur dalam-dalam. Dalam konferensi persnya baru-baru ini, BigBang juga sempat menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya karena perilisan album harus ditunda.

Bagaimana pun, keputusan YG Entertainment memang sulit diprediksi. Karena nyatanya, saat YG mengumumkan bahwa 19 Agustus merupakan tanggal kembalinya CL pun, baik penggemar Korea maupun Internasional tak ada yang percaya.

Hebat, Big Bang berhasil masuk dalam daftar artis populer versi Forbes 2016.

Tepat selaing kegembiraan atas debut CL di Amerika, kemarahan pada YG pun akhirnya sulit terbendung. Sebab, tak lama lagi Big Bang akan segera melaksanakan tugas wajib militer. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini