Sukses

Gilang Dirga Deg-degan Lamar Kekasih di Hari Kemerdekaan

Setibanya di rumah Adiezty Fersa, wajah Gilang Dirga yang biasa ceria mendadak berubah tegang.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 bakal menjadi hari yang tak akan dilupakan Gilang Dirga. Presenter bertubuh bongsor ini bakal melamar sang kekasih, Adiezty Fersa.

Gilang Dirga [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Setibanya di rumah Adiezty Fersa, wajah Gilang Dirga yang biasa ceria mendadak berubah tegang. Host "Stand Up Comedy Academy Indosiar‎" mengaku deg-degan ketika turun dari mobilnya.

‎"Iya nih, dari rumah memang gue sudah deg-degan. Soalnya datang ke sini bawa keluarga besar," kata Gilang Dirga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016).

‎Setibanya di rumah Adiezty Fersa, Gilang Dirga pun harus menunggu sejenak. Sementara kedua keluarga besar melakukan rapat internal. Bukannya tenang, cowok 26 tahun itu justru mengaku makin tegang.

"Ini makin deg-degan nih. Soalnya gue harus menunggu dulu. Sekarang keluarga besar lagi briefing. Rasanya tuh kayak pertama kali masuk SD terus lihat guru dan teman baru. Antusias sih tapi deg-degan," ungkapnya.

Gilang Dirga [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Selain itu, Gilang Dirga pun menceritakan alasan mengapa dirinya memilih 17 Agustus dalam melamar sang kekasih. "Alasannya karena gue ultah sekarang. Yang kedua karena waktu gue mengutarakan niat untuk menjadikan Adis seorang istri pas ultah dia. Dan pada saat lamaran resminya itu pas saat ultah gue. Jadi ini momen khusus melamar dia," ujar Gilang Dirga. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.