Sukses

Kristen Stewart Jijik Pacaran dengan Robert Pattinson

Kristen Stewart akhirnya blak-blakan soal hubungan masa lalunya dengan Robert Pattinson.

Liputan6.com, Los Angeles- Delapan tahun lalu, para penggemar film Twilight sibuk menerka-nerka hubungan dua pemeran utama dalam film ini, Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Sekitar empat tahun kemudian, sang aktris akhirnya mengakui hubungannya dengan aktor yang digilai banyak wanita tersebut.

Sayangnya, konfirmasi ini datang berbarengan dengan berita bahwa Kristen Stewart menjalin hubungan terlarang dengan sutradara Rupert Sanders. Alhasil, hubungan Edward Cullen-Bella Swan di dunia nyata ini akhirnya bubar.

Kristen Stewart bicara blak-blakan tentang hubungan cintanya.

Selama bertahun-tahun kemudian, Kristen Stewart lebih banyak diam soal apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka berdua. Baru belakangan ini, ia membuka diri terhadap hubungan yang dijalaninya dengan Robert Pattinson.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (18/8/2016), dalam sebuah wawancara dengan majalah T, ia menyebut bahwa pengalamannya bersama Pattinson adalah sesuatu yang menjijikkan. Ada apa sebenarnya?

"Orang-orang begitu menginginkan aku dan Rob untuk bersama, dan hubungan kami berubah menjadi sebuah komoditas. Ini bukan lagi kehidupan nyata. Dan ini membuatku jijik," ujar dara berusia 26 tahun ini.

Kristen Stewart menambahkan, ia sebenarnya tak ingin menyembunyikan kisah hidupnya. "Hanya saja aku tak mau menjadi bagian dari sebuah cerita untuk kepentingan hiburan semata," katanya.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile saat bersama di Los Angeles. (foto: hollywoodlife)

Setelah menjalani hubungan dengan Robert Pattinson, ia kemudian mulai mengencani perempuan. Penyanyi asal Prancis Soko dan produser Alicia Cargile, adalah dua di antaranya. Kristen Stewart pun terbilang cukup terbuka dalam menampilkan kemesraan dengan pasangan perempuannya.

"Aku tak pernah bicara soal hubunganku sebelumnya. Tapi begitu aku mulai mengencani perempuan, rasanya aku punya kesempatan untuk memperlihatkan satu hal yang sangat positif," kata Kristen Stewart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini