Sukses

Ayah Ayu Ting Ting Masih Marah dengan Jessica Iskandar?

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rojak, sempat kesal dengan Jessica Iskandar yang bermusuhan dengan putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Akibat kabar dugaan perselingkuhan dengan Raffi Ahmad, hubungan Ayu Ting Ting dengan beberapa sahabatnya pun ikut renggang. Ayu Ting Ting juga dikabarkan tengah berseteru dengan Jessica Iskandar.

Ditambah lagi, dalam sebuah wawancara, ayahanda Ayu Ting Ting, Abdul Rojak sempat angkat bicara mengenai persoalan anaknya dengan Jessica Iskandar. Kala itu, Rojak bahkan siap pasang badan membela sang putri.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar (Instagram @ayutingting92)

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016), Ayu Ting Ting ditanya soal kemarahan Rojak terhadap Jessica Iskandar. Ayu Ting Ting menampik kabar tersebut. "Enggak kok. Ayah mah begitu, tapi baik-baik saja. Hubungannya baik saja kok," kata Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Meski begitu, Ayu Ting Ting mengaku selalu mendapat dukungan dari keluarga besar. Oleh karena itu, janda satu anak ini tak takut menghadapi masalah yang datang bertubi-tubi. ‎

"Orangtua tetap mendukung kok. Kalau ada masalah ambil hikmahnya saja. Saya malah ambil rezeki lagi, semoga rezekinya lancar," kata Ayu Ting Ting. (Ras/fei)‎

sumber foto: Instagram Jessica Iskandar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini