Sukses

Ibunda Yakin Raffi Ahmad Suami Setia

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, yakni bukti-bukti perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting hanya rekayasa.

Liputan6.com, Jakarta Isu adanya hubungan terlarang antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting diperkuat dengan beberapa bukti. Salah satunya soal tiket pesawat ke Belanda dan tagihan telepon Raffi Ahmad. Gara-gara bukti tersebut, banyak orang yang percaya Raffi dan Ayu memang memiliki hubungan spesial.

Meski begitu, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita tak mau menanggapi pemberitaan tersebut. Amy Qanita yakin, antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak memiliki hubungan khusus. Amy Qanita juga yakin Raffi Ahmad akan menjadi suami setia bagi sang istri, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Positif banget, Raffi itu setia. Habis bagaimana ya, semua menganalisis akun-akun (penyebar foto tiket) ini aneh banget," kata Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Apalagi, Amy Qanita sudah mengetahui dari pakar telematika, foto tiket tersebut hanya buatan tangan manusia. "Ah, kata pakar telematika (foto) itu bohong, enggak benar. Itu mah aneh, ada modus," sambungnya.

Amy Qanita yakin ada sesuatu yang diinginkan oleh penyebar foto tiket tersebut. "Enggak ngerti, ya, namanya hati orang, mau menghancurkan kali. Kami sekeluarga sudah meneliti. Namanya haters kerjaannya," kata Amy Qanita.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini