Sukses

Isu Rujuk dengan Yoyo, Ini Jawaban Rossa

Rossa menganggap Yoyo sudah seperti kakak.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun bercerai dengan Surendro Prasetyo alias Yoyo, tak membuat Rossa kehilangan komunikasi dengan mantan suaminya itu. Rossa mengaku, hubungan keduanya masih baik-baik saja.

Namun gara-gara hubungan baik itu, timbul spekulasi bahwa pelantun Pudar ini akan kembali menjalani bahtera rumah tangga dengan drummer Musikimia itu. Namun rupanya, Rossa menepis isu tersebut.

Yoyo, Rossa dan Rizky Langit Ramadhan buka puasa bersama [foto: instagram/yoyoprasetyo29]

"Ah itu mah halusinasi orang saja. Tidak mungkin (kembali ke Yoyo). Sekali (menikah dengan Yoyo), sudah sekali saja," kata Rossa sambil diselingi tawa, saat ditemui di Plaza Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Rossa mengaku, dirinya tak akan membuka hati lagi untuk lelaki yang telah memberinya seorang anak, Rizky Langit Ramadhan. Lagi pula, sang anak mendukung keputusan Rossa untuk tidak kembali kepada Yoyo.

"Iya saya menutup. Rizky juga tahu. Kalau kata Rizky, 'enggak usah ibu (kembali ke Yoyo), kita begini saja, berdua saja, aku bahagia'," kata Rossa.

Penyanyi Rossa saat Menyanyikan sebuah lagu Soundtrack film ILY From 38000 FT di Jakarta. (Liputan6.com/Helmi Affandi)

Yoyo sendiri sudah dianggap Rossa sebagai keluarganya. Rossa selalu memberi waktu kepada Yoyo untuk bermain ke rumahnya dan bertemu sang anak.

"Dia sudah aku anggap sebagai bagian dari keluarga aku. Kalau aku keluar, Mas Yoyo di rumah, nginep buat jaga Rizky, enggak ada jalan spesial. Aku sama Mas Yoyo sudah kayak adik kakak," jelas Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini