Sukses

Headshot Bakal Tayang di Festival Film Toronto

Headshot diramal bakal mencetak sejarah lewat penayangan perdananya di Festival Film Toronto

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi film Indonesia yang menuai prestasi di kancah Internasional. Digarap oleh duo sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel, film bertajuk Headshot bakal mengawali layar di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016.

Toronto International Film Festival sendiri telah diakui sebagai salah satu barometer festival film bergengsi di dunia. Dan tahun ini film Headshot bakal berdampingan dengan karya-karya berkualitas tinggi seperti Free Fire dan tentunya sekuel horor Blair Witch Project.

Timo menuturkan, alur dari film Headshot memang lebih ramah untuk audiens. Karena itu, ia optimis jika film ini akan mampu mencakup penonton yang lebih luas.

"Headshot mencoba memberikan tawaran hiburan lain kepada penonton. Kami sadar bahwa film-film Iko Uwais sebelumnya sukses secara internasional, itu sebabnya kami tidak ingin mengecewakan penonton dan penggemar iko," ucap Timo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Adegan di film Headshot

Headshot dipastikan akan menjadi suguhan di salah satu program unggulan dari TIFF yang disebut Midnight Madness. Film yang dibuat di bawah bendera produksi Screenplay Infinite Films ini bakal melakukan pemutaran perdananya pada 9 September 2016 malam waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.