Sukses

Begini Cara Dominique Diyose Nikmati Kemewahan Jadi Artis

Dominique Diyose anggap kemewahan hanya hal fana semata.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas selalu akrab dengan hingar bingar dunia hiburan. Tak dapat dipungkiri, gaya hidup mewah dan glamor sangat dekat dengan kehidupan mereka.

Seperti halnya Dominique Diyose yang beprofesi sebagai model papan atas Tanah Air. Kemewahan apapun seakan dengan mudah diraih olehnya. Namun, ternyata arti kemewahan bagi Dominique Diyose sedikit berbeda dari pemikiran orang kebanyakan.

Menurut Dominique Diyose, selama pendakian, emosi kerjasama sangat diuji. Bahkan, ia melihat jelas saat karakter masing-masing orang saat sedang pendakian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Buat aku berada di gunung, di pantai, bertemu dengan orang lokal sekitar, ngobrol, melihat, dan juga merasakan kesederhanaan itu sendiri. Buat aku itu jauh lebih mewah dan berharga," ujar Dominique Diyose saat ditemui di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Dominique Diyose yang kerap menjelajahi alam, baik gunung atau pantai membuat dirinya lebih bijak dalam mengarungi kehidupan. "Bersyukur karena alam itu adalah tempat yang menurutku paling megah dan luar biasa dibanding kalau kita punya suatu kenyamanan yang semu, berada di rumah, berada di segala kemewahan," Dominique Diyose menjelaskan.

Dominique Diyose

Keindahan bumi pertiwi tampaknya tak pernah habis jika ditelusuri satu persatu. Lihat saja galeri foto pribadi Dominique Diyose yang penuh akan potret pemandangan alam asri nan indah.

Melalui lingkungan alam yang tak ada habisnya, mantan istri Marshall Sastra ini dapat memetik ribuan pelajaran berharga. "Bukan ajang ngetes, bukan ajang nyombong juga karena ini bukan uji nyali tapi memang benar-benar apa yang kamu temuin di situ. Aku sih dalam perjalanannya dapat banyak bekal," Dominique Diyose mengakhiri. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.