Sukses

Dekat Ayu Ting Ting, Kartika Putri Dianggap Pengkhianat

Kartika Putri dinilai mengkhianati Jessica Iskandar yang sebelumnya pernah nyaris menjadi adik iparnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan negatif tentang Ayu Ting Ting sepertinya tidak ada habisnya. Setelah isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad kemudian berlanjut ke kabar permusuhannya dengan Jessica Iskandar.

 Kartika Putri [foto: instagram]

Bahkan isu tersebut berdampak kepada orang-orang di sekitar Ayu Ting Ting, salah satunya yakni Kartika Putri. Usai mengunggah foto bareng dengan Ayu, presenter ini malahan kena semprot netizen.

Dalam foto yang diunggahnya, Jumat (19/8/2016), Kartika Putri berpose di antara Julia Perez dan Ayu Ting Ting. Kedua pedangdut itu bergaya seolah sedang menembak kepala Kartika.

"Kalau berani tembak aku di depanku bukan di belakangku... Oopppsss....#nohardfeelings @juliaperrezz @ayutingting92," tulis Kartika Putri di keterangan foto.

 Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Kartika Putri [foto: instagram/ayutingting92]

Netizen pun menduga caption tersebut ditujukan kepada Jessica Iskandar. Apalagi, gaya Kartika Putri terlihat mirip dengan Jessica Iskandar. Akibatnya banyak netizen yang melontarkan sindiran dan nyinyiran kepadanya.

Kartika Putri dinilai mengkhianati Jessica Iskandar yang sebelumnya pernah nyaris menjadi adik iparnya. Beberapa waktu lalu, Kartika memang sempat berpacaran dengan kakak kandung Jessica, Erick Bana Iskandar.

 

"Perasaan kartika ini mantan kk nya jedar @erickbanaiskandar dan dulu kartika deket bgt sm jedar.kok skrg main sindir2an," kata @damayantidwiii.

"Secara ada history sama kk nya jedar . Ya pasti lah benci ketambah manager mbak ini manager apih juga .. asalnya suka sama org ini skrg jd ilfeel , unfollow ah," sahut @suntikputih.rpzshop.

"Akibat putus dri abangnya kayaknya nii...wkwkkwkkkk...." @sari_pujianingrumzs menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.