Sukses

Tiket Prambanan Jazz Festival 2016 Nyaris Terjual Habis

Prambanan Jazz akan hadir di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta selama dua hari, 20 dan 21 Agustus 2016.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Prambanan Jazz Festival 2016 siap digelar esok hari di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta. Beberapa musisi papan atas Indonesia dan luar negeri pun dijadwalkan akan mengisi acara yang berlangsung selama dua hari itu. Pihak promotor pun mengaku tiket yang tersedia saat ini sudah nyaris sold out.

Promotor acara Prambanan Jazz Festival saat jumpa pers di Hyatt Regency Yogyakarta (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Ini kali kedua gelaran kami. Alhamdulillah untuk konsep tahun ini kami adakan dua hari. Kami sediakan tiket 8950. Sebagian besar kelas sudah sold out. Tiket masih tersedia nanti di venue tapi terbatas. Kami mengundang Boyz 2 Men dan Rick Price. Besok mulai jam 2 siang sudah open gate dan kami sudah siap 100 persen," ujar CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Hyatt Regency Yogyakarta, Jumat (19/8/2016).

Prambanan Jazz akan hadir di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan, Yogyakarta selama dua hari, 20 dan 21 Agustus 2016. Tahun ini Prambanan Jazz 2016 menggandeng Indie Home sebagai titel acara bertajuk "Indihome Prambanan Jazz 2016".

Indiehome Prambanan Jazz 2016 tahun ini menghadirkan dua panggung, yakni Panggung Festival Show dan Panggung Special Show. Di Panggung Festival Show akan tampil Trio Lestari, Glenn Fredly, Tulus, Mocca, Yura Yunita, Marcell, Rio Febrian dan masih banyak lagi. Sedangkan di Panggung Special Show akan tampil Boyz 2 Men, Rick Price, Kahitna, Krakatau Reunion, Glenn Fredly, Dr & The Professor feat Sruti.

Sesuai dengan namanya, Prambanan Jazz Festival memang ingin menampilkan keindahan Candi Prambanan. Festival Show akan dibuka pada pukul 14:00. "Kalau Special Show mulai dari jam 9 malam. Menarik karena sore menjelang malam penonton bisa menikmati sunset. Lalu malamnya bisa menyaksikan bulan purnama," ujar Anas.

Promotor acara Prambanan Jazz Festival saat jumpa pers di Hyatt Regency Yogyakarta (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Lalu apa yang menjadi alasan pihak promotor membawa beberapa artis luar negeri? "Kami harapkan acara ini bisa menjadi diplomasi negara. Tahun lalu ada Kenny G dan sekarang ada Boyz 2 Men dan Rick Price. Kira-kira persiapan ini enam bulan. Artis Indonesia ada 17, sedangkan luar negeri ada dua," Anas memungkaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.