Sukses

Hubungan Syahrini dan Kekasih Terhalang Restu Ibunda

Syahrini memilih tak pamerkan di depan publik kekasihnya yang berbeda keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik dan sukses, rasanya tidak ada lagi yang menghalangi Syahrini untuk menjalin hubungan cinta dengan seorang pria ke jenjang yang lebih serius. Namun, sebagaimana kata orang bijak, manusia hanya dapat berencana, Tuhan lah yang menentukan jodoh.

Di tengah romansa cinta Syahrini dengan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya, terdapat satu hal yang membuat hubungan itu dapat saja bubar di tengah jalan. Akibat perbedaan keyakinan yang dianut keduanya, Syahrini belum mendapat restu dari sang bunda.

Syahrini [foto: instagram]

"Aku emang lagi dekat dengan seseorang, tapi kita berbeda keyakinan. Mamaku belum restu ke arah situ," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2016). Karena itu, pelantun lagu "Kau yang Memilih Aku" itu pun tengah berusaha mencari jalan tengah agar hubungannya dengan sang kekasih dapat berhasil.

"Jadi kita sedang menyamakan suara atau berikhtiar. Mudah-mudahan kalau ini jodohnya ya pasti jalan. Kalau tidak, ya terpaksa terhempas tersisihkan kembali," tutur Syahrini sambil tertawa.

sumber foto: Instagram Syahrini

Bagi Syahrini, menikah dengan pria seiman merupakan hal yang paling penting dan menjadi prinsipnya. Sebagai seorang Muslim, Syahrini ingin berpegang teguh terhadap ajaran agama Islam yang telah ditanamkan sang ibu sejak dulu.

"Kalau aku orang muslim, pakemku harus menikah dengan yang seiman. Yang artinya kalau orang muslim, kalau mama restu, Allah sudah restu, sudah ridho," ujar perempuan yang biasa disapa Incess ini.

Pasangan kekasih Syahrini diketahui merupakan seseorang yang tinggal di luar Indonesia dan akrab dengan budaya barat. Perempuan kelahiran Bogor tersebut sengaja merahasiakan identitas sang pacar untuk membuat para penggemar penasaran.

Apakah ini salah satu alasan Syahrini kerap melancong ke Eropa? (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini