Sukses

Sophia Latjuba Temani Ariel Manggung di Palembang?

Benarkah Sophia Latjuba menemani Ariel Noah ke Palembang?

Liputan6.com, Palembang - Siapa yang tak suka jalan-jalan? Rasanya hampir sebagian orang suka travelling. Mengunjungi berbagai wilayah, baik di dalam maupun luar negeri. Begitu pula dengan aktris cantik Sophia Latjuba.

Di sela aktivitas dunia keartisannya, ia menyempatkan diri mengunjungi kota Palembang. Ibu dua anak ini juga menikmati kuliner khasnya, apalagi kalau bukan pempek. "Kuliner ke Pempek Saga. Pempek bakarnya," tulis Sophia Latjuba melalui akun Instagramnya, Sabtu (20/8/2016).

[Foto: Instagram Artis]

Dari foto yang diunggahnya, bintang film Comic 8: Casino Kings ini mengenakan pakaian berwarna putih tak berlengan. Ia memperlihatkan senyumnya ke hadapan kamera sambil memamerkan pempek Palembang yang sedang ia santap. Di sampingnya terlihat seorang pria, namun tidak bisa dipastikan siapa pria tersebut karena wajahnya tak terlihat.

Sejumlah netizen lantas berasumsi bahwa kehadiran Sophia Latjuba di Palembang bukanlah sebuah kunjungan biasa.

Netizen menduga, Sophia Latjuba datang ke Palembang untuk menemani kekasihnya, Ariel NOAH, yang sedang memiliki jadwal konser di hari yang sama di ibu kota Sumatera Selatan tersebut. Konser bertajuk "Signature Moment NOAH" itu, dilangsungkan pada hari Sabtu (20/8/2016), di Lapangan PTC Mall Palembang.

Sophia Latjuba [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nemenin sang kekasih konser di ptc yaa mb @sophia_latjuba88... Palembang panas yaa mb," tulis pemilik akun @yosevares.

"Ikut Noah konser di palembang kak," kata @amelapriansyah. "Ciye yg abis ke palembang nemenin aa ariel @sophia_latjuba88," tambah pemilik akun @dwioctadamai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini