Sukses

Jessica Iskandar Pamer Foto Berendam di Jacuzzi

Ketika berada di sebuah hotel Yogyakarta, Jessica Iskandar memamerkan fotonya saat sedang berendam.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jessica Iskandar pada akhir pekan lalu mengunjungi Yogyakarta bersama anaknya, El Barack Alexander. Selain mengisi agenda acara di salah satu mal, berbagai tempat turut ia jelajahi, termasuk kawasan Gunung Merapi. Kegiatannya pun ikut dipamerkan melalui unggahan foto dan video di akun Instagram @inijedar.

Beberapa foto yang ada termasuk pose Jessica di dalam pesawat bersama El Barack yang sedang tertidur. Ada pula beberapa pose artistik saat berada di kawasan Gunung Merapi. 

Jessica Iskandar di kawasan Merapi Yogyakarta. (Instagram - @inijedar)

Lalu pada Minggu (21/8/2016) siang, Jessica Iskandar juga tak segan memamerkan foto saat dirinya sedang berendam di sebuah hotel. Jessica ternyata tengah memanfaatkan fasilitas hotel untuk melakukan perawatan spa di situ.

"I love jacuzzi, get rest and relax @retreat_spa @eastparchotel 130 minutes of heaven here! @inijedar #yogyakarta #indonesia #2016 #spa #jacuzzi #jedar #jessicaiskandar #mother #actress #holiday #eastparchotel," ketiknya sebagai keterangan foto.

Jessica Iskandar di sebuah hotel Yogyakarta. (Instagram - @inijedar)

Beberapa netizen menanggapinya foto tersebut dengan nada positif. Misalnya saja dari pengguna akun @bil.nabila_, "Enak bgttttt  jadi pengennnn @inijedar." Atau dari @lindaselagai, "Keren kak jedar." Namun, ada juga netizen yang bereaksi kurang positif. Misalnya saja dari @ariyanto.art, "Ya ampunnn mandi aja mesti di publikasiin."

Di unggahan video terbarunya, ternyata Jessica Iskandar dan El Barack bertemu dengan Gisella Anastasia dan Gempita. Mereka tampak sedang makan bersama di sebuah restoran di Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini