Sukses

7 Bulanan Ashanty seperti Resepsi Pernikahan‬, Aurel Kaget

Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty didekorasi seperti acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta ‪Ashanty menjalani acara mitoni untuk mensyukuri usia kandungannya yang kini sudah menginjak tujuh bulan, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/8/2016). Yang menarik, di acara tersebut rumahnya didekorasi menjadi glamor dan cantik, dengan tema serbaputih bertemakan "Wonderful Winter".‬

Mitoni Ashanty

"Aku minta sama tim dekornya, kan temen sendiri, aku bilang aku minta dekornya pengin bunga-bunga yang adem gitu. Akhirnya dia kasih tema winter," ujar Ashanty.

Namun ‪istri Anang Hermansyah itu tak menyangka rumahnya akan didekorasi dengan heboh. Pasalnya, banyak pepohonan dan bunga-bunga layaknya dekorasi untuk resepsi pernikahan.

‪"Pas aku keluar, waduh. Kayak ada kereta terus ada pohon-pohon yang putih. Sampai kata Aurel, 'Ini akad nikah aku kali ya'," ujarnya.‬

Acara mitoni Ashanty  (Ashanty/Instagram)

‪Padahal, Ashanty ingin dekorasi untuk acara tujuh bulanannya dibuat secara sederhana. Namun ternyata hasilnya di luar dugaan dan membuatnya jauh lebih yang ia bayangkan. "Enggak nyangka dibuat seperti ini," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.