Sukses

Foto Bareng Anak, Raffi Ahmad Malah Disindir Soal Ayu Ting Ting

Saat memamerkan keakrabannya bersama sang buah hati, Raffi Ahmad malah menerima cibiran dan sindiran soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan oleh Raffi Ahmad untuk mengungkapkan kasih sayang kepada putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Salah satunya adalah dengan mengunggah foto keakrabannya bersama Rafathar di Instagram.

Melalui sebuah unggahan terbaru di akun Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad memajang empat foto dalam satu gambar. Dua foto memperlihatkan dirinya tengah memeluk Rafathar. Di salah satunya, Raffi tampak mencium wajah anaknya itu.

Rafi Ahmad dan Rafathar. (Instagram - @raffinagita1717)

Sementara di dua foto lagi, Rafathar dan Raffi sama-sama sedang tidur-tiduran di kasur. Lucunya, di dua itu, Rafathar tampak sedang memainkan kakinya. Wajahnya juga terlihat ceria. "Good morningggg," katanya sebagai keterangan dalam kumpulan foto itu, Senin (22/8/2016).

Sayangnya, tak semua komentar di dalam unggahan foto tersebut bernada positif. Beberapa netizen justru berkomentar sambil mengaitkannya dengan isu yang tengah menerpa Raffi Ahmad terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

"Pagi2 udah ngelike postinganya ubul..jangan2 bunga yang di upload ting tong itu bunga dari mamad...uhuksss lagi mabok janda yaa si mamad," celetuk pemilik akun Instagram @adindasifaa.

Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Netizen lain yang merupakan pemilik akun @lolidea14 juga menyampaikan, "Wkwkwk lo rafi ngapain like foto si ayutingting kaya ga bisa jauh, udah tau banyak berita harusnya membatasi ! foto artis laen ga ada yg lo like ! Knp foto bunga ayutingting lo like!"

Untungnya, tak semua komentar mencibir isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Masih banyak netizen yang mengaku gemas terhadap tingkah Rafathar di foto-foto tersebut. Misalnya saja dari @revalanygustina24, "Rafathar nya lucu a raffi @raffinagita1717." Atau dari @kartyaherawatiA, "@raffinagita1717 rafatar y lucu bnget makin gede makin mirip bp y.. ganteng."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini