Sukses

Di Foto Ini, Sophia Latjuba Seperti Kakak Adik dengan Eva Celia

Wajah cantik dan aura bintang dalam diri Sophia Latjuba menurun dalam diri Eva Celia.

Liputan6.com, Jakarta - Ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Seperti juga halnya Sophia Latjuba dengan Eva Celia, anak dari pernikahan pertamanya dengan Indra Lesmana.

Wajah cantik dan aura bintang dalam diri Sophia Latjuba menurun dalam diri Eva Celia. Tak heran kini gadis 23 tahun itu ikut bersinar di dunia hiburan Tanah Air seperti sang ibu.

 Sepertinya image cantik nan seksi itu belum juga pudar walau telah memiliki dua orang anak, Eva Celia Latjuba, dan Manuella Aziza Villareal (facebook.com)

Meski sang putri berusia setengah dari umurnya, Sophia Latjuba dan Eva Celia sering terlihat seperti kakak beradik. Apalagi, walau sudah masuk usia kepala empat, kekasih Ariel NOAH itu masih terlihat awet muda.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Sophia Latjuba pada Senin (22/8/2016). Artis 46 tahun itu mengunggah foto dirinya dan Eva Celia saat berada di Las Vegas beberapa tahun lalu.

"Merindukan Vegas bersama bayiku," tulisnya di keterangan foto.

Sophia Latjuba tampak mengenakan dress hitam berukuran di atas lutut. Sementara Eva Celia terlihat anggun dengan dress abu-abu selutut membuat mereka benar-benar seperti kakak dan adik.

 Sophia Latjuba dan Eva Celia Lesmana [foto: instagram]

"Cantik, sexy dan muda bangeeeettzzz mba @sophia_latjuba88," puji @ecy_antie.

"Iyaa kakak sama adik... eva mirip banget dengan mila kunis ya?" kata @putriyuyunda.

"Buset kaya pinang di belah dua kak @sophia_latjuba88 ga ada beda nya asli," sahut @kikidjamaris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.