Sukses

Dimas Aditya dan Tika Bravani Tak Nikmati Bulan Madu

Keduanya mengaku tak benar-benar menikmati bulan madu lantaran Tika Bravani harus kembali menjalani aktivitas sebagai seorang aktris.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Aditya resmi mempersunting Tika Bravani pada 7 Agustus 2016 lalu. Usai menikah, keduanya pun memutuskan untuk berbulan madu ke Bali. Namun, bulan madu yang mereka lakukan tidak berlangsung lama.

"Honeymoon, enggak jauh-jauh sih, kami cuma ke Bali. Enggak lama, cuma tiga hari saja," ujar Dimas Aditya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Keduanya mengaku tak benar-benar menikmati bulan madu lantaran Tika Bravani harus kembali menjalani aktivitas sebagai seorang aktris. Salah satunya, bermain dalam film Athirah karya Miles Films.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

"Tika sudah ada kontrak juga, kan, jadi harus cepat-cepat kelarin (bulan madu). Dia mesti fokus kerja lagi," ucap Dimas Aditya.

Lantaran bulan madu yang singkat tersebut, pasangan suami istri itu akan kembali menjalani bulan madu. Meski, sejauh ini Dimas Aditya masih belum memikirkan waktu dan tujuan bulan madu berikutnya.

"Ingin sih (bulan madu lagi). Tapi memang belum kami rencanakan. Nanti saja pas sama-sama sedang tak sibuk," kata Dimas Aditya.

Selain bulan madu, Dimas Aditya yang menjadi kepala rumah tangga harus membatasi pengeluaran. Dimas mengaku mengaku diberikan jatah jajan oleh sang istri.

"Sekarang gue harus irit, karena gue dijatahin. Keuangan dipegang sama istri, jadi gue sebulan dijatahin, pegang sekian. Jadi gue harus irit," ujar Dimas.

Tika Bravani dan Dimas Aditya (Instagram)

Dimas Aditya juga mengaku tengah mengurangi pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air. Justru, Tika Bravani-lah yang tengah kebanjiran pekerjaan. Dimas Aditya tak mau melarang sang istri tetap menjalani kariernya.

"Kalau karier, gue enggak melarang sama sekali. Cuma memang, kalau dia lagi fokus ke teater dan mungkin juga ke televisi. Kalau gue justru sebaliknya, justru lagi mengurangi," ujar Dimas Aditya.

Meski jatah jajannya dibatasi oleh Tika Bravani, hal itu tak membuat Dimas Aditya kesal. Malahan, Dimas Aditya mengaku senang karena pengeluarannya tiap bulan ada yang mengontrol.

"Yang jelas pasti senang dong, pengeluaran gue jadi terkontrol. Jadi enggak akan bisa boros lagi," kata Dimas Aditya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak
    Dimas Adity adalah aktor yang terkenal lewat film Kawin Kontrak

    Dimas Aditya

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

Video Terkini