Sukses

Sofia Richie Selingkuh, Justin Bieber Balas Dendam

Justin Bieber tak terima disakiti oleh Sofia Richie, seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber belakangan ini membuat heboh penggemar kala hubungannya dengan Sofia Richie yang menuai sensasi. Hubungan yang baru seumur jagung itu, sayangnya harus terkena isu tak sedap karena sang kekasih, Sofia Richie, dikabarkan berselingkuh dari pelantun hits single "Sorry" itu.

Beberapa media lokal mengabarkan bahwa Sofia Richie tertangkap kamera sedang berpesta dengan pria lain. Hal itu pun tak hanya terjadi satu atau dua kali saja, setelah liburan mesra keduanya ke Jepang, beberapa kali Sofia Richie terlihat menemui lelaki misterius itu dibelakang Justin Bieber.

Justin Bieber, [Twitter]

Sakit hati melihat sang kekasih bertemu dengan pria lain, Justin Bieber pun memutuskan untuk menebus rasa sakit hatinya dengan berkencan dengan wanita lain.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (23/8/2016) mantan kekasih Selena Gomez ini, terlihat berpesta dengan seorang wanita misterius di London, Inggris. Dalam pesta tersebut, penyanyi Rihanna pun turut hadir memeriahkan.

Gadis misterius tersebut diketahui bernama Bronte Blampied, yang berprofesi sebagai model. Menurut salah seorang sumber, Bronte Blampied kerap kali menemani Justin Bieber selama dirinya di London.

Foto Justin Bieber dan Sofia Richie saling berangkulan. Keduanya kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. (Instagram/sofiarichie)

"Setiap malam, ia (Bronte) pergi ke apartmen mewah Justin Bieber di London (Inggris). Mereka sepert pasangan. Bronte sering tinggal di sana," tutur salah seorang sumber.

Sementara itu, setelah kepulangan keduanya dari Tokyo, Jepang, Sofia Richie memutuskan untuk diam di Los Angeles, tak mengikuti sang kekasihnya, Justin Bieber, ke London, yang sedang mengikuti V Festival.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.