Sukses

‎Arie Untung Belum Berikan Nama untuk Anak Ketiga

Alasannya, semua pihak ingin berpartisipasi dalam pemberian nama si kecil.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Arie Untung dan Fenita Arie semakin lengkap berkat kehadiran anak ketiga mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Selasa (23/8/2016) pagi lewat persalinan normal.

Arie Untung dan Fenita Arie

Namun, Arie Untung rupanya belum menyiapkan nama untuk buah hatinya tersebut. Alasannya, semua pihak ingin berpartisipasi dalam pemberian nama si kecil.

"Nama masih diperbincangkan, karena Arie dan anak-anaknya ikutan menyumbang nama. Belum ada namanya, belum diputuskan. Fenita juga mau menyumbang nama," ucap manajer Fenita Arie, Muhammad Faskal saat dihubungi via telepon, Selasa (23/8/2016).‎

"Arie pastinya senang banget, karena memang itu yang dinanti-nanti dan ditunggu-tunggu," lanjutnya.

Menurut Muhammad Faskal, proses persalinan Fenita Arie cukup lancar. Meski harus menunggu waktu yang lama, Fenita Arie dapat melahirkan tanpa diinduksi.

Foto Red Carpet Panasonic Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Lumayan lama sih, enggak ada induksi soalnya. Semuanya benar-benar alami. Rencananya nanti preskon Kamis nanti pas pulang," ujar Muhammad Faskal. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini