Sukses

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Saat ini, almarhum disemayamkan di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Innalillahi wa inna ilaihi roji'un, kabar duka datang dari keluarga Tukul Arwana. Istri Tukul, Susiana meninggal dunia hari ini Selasa (23/8/2016) sekitar pukul 18:00. Susi meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Tukul Arwana dan Susiana

"Telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta," tulis pesan BBM yang diterima Liputan6.com, Selasa (23/8/2016).

Saat ini, almarhumah disemayamkan di rumah duka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Disemayamkan di Jl.H.Jian no.22 Cipete, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Insya Allah akan dimakamkan hari Rabu besok. Kita doakan bersama semoga Husnul Hotimah, diterima amal ibadahnya oleh Allah Subhanahu wata ala ... Aamiin," sambung pesan BBM selanjutnya.

Salah satu pengurus Persatuan Artis Pelawak Indonesia (PASKI), Maman Suherman memberikan ucapan belasungkawanya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. @PP_PaSKI menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya istri Mas Tukul Arwana (Bunda Susi)," tulis Maman.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Susiana. Namun diketahui jika Susi telah mengidap penyakit asma.

Rumah duka almarhumah sendiri sudah ramai dikunjungi oleh para kerabat, keluarga dan tetangga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.