Sukses

Cium Mesra, Ariana Grande Pamer Pacar Baru

Ariana Grande mencium mesra rekan duetnya ketika menikmati sushi di salah satu restoran Jepang.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande sepertinya telah move on dari mantan kekasihnya, Ricky Alvarez. Seminggu setelah putus, pelantun "Problem" ini tertangkap kamera berciuman dengan penyanyi rap bernama Mac Miller.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (24/8/2016) Ariana Grande dan Mac Miller makan malam di sebuah restoran Jepang di kawasan Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat. Menurut sumber, keduanya tampak mesra layaknya pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara.

Ariana Grande, [TMZ]

Dalam foto yang diambil oleh paparazi itu, terlihat Ariana Grande yang mengenakan hoodie berwarna hitam, mencium mesra bibir Mac Miller. Mac Miller pun tampil kasual dengan sweater dan topi berwarna hitam.

Beberapa penggemar Ariana Grande pun langsung bersemangat melihat idolanya mempunyai kekasih baru. Dalam akun media sosial Twitter, beberapa cuitan mengenai teka teki hubungan mereka makin tersebar.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "@MacMiller @ArianaGrande aku suka kalian bersama!" Atau, netizen lain menulis, "mereka benar-benar berkencan! Lagu baru pasti akan keluar."

Ariana Grande. (foto: weeklyups)

Seperti yang diketahui, Ariana Grande dan Mac Miller sudah menjadi teman sejak mereka berkolaborasi bersama dalam lagu "The Way" dan sudah menunjukkan chemistry di dalam videoklip lagu itu dengan beradegan mesra.

Sebelumnya, Ariana Grande dan Mac Miller pernah digosipkan berpacaran pada tahun 2013-2014. Namun, semua yang dikabarkan oleh media lokal dibantah oleh Mac Miller.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini