Sukses

Rambut Baru, Uya Kuya Ngaku Lebih Ganteng dari Aliando

Uya Kuya mengaku sudah lebih tampan dari Aliando setelah memamerkan potongan rambut barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berkibar lama di dunia musik, Uya Kuya kini lebih dikenal sebagai presenter acara televisi. Selera humor yang melekat pada dirinya pun tak lepas dari kehidupan sehari-hari. Salah satunya bisa dilihat di unggahan foto Instagram terbaru yang turut menyeret nama Aliando Syarief.

Mengintip unggahan foto terbaru di akun Instagram @king_uyakuya, presenter yang juga memiliki kemampuan bersulap ini memamerkan gaya rambut barunya yang unik. Seperti yang pernah dilakukannya, kepala Uya Kuya dibuat pelontos hingga menyisakan rambut tebal di bagian atas.

Model rambut Uya Kuya yang dipamerkan pada Agustus 2016. (Instagram - @king_uyakuya)

Potongan rambut yang menyerupai model mohawk itu kini diwarnai oleh Uya Kuya dengan cat biru terang dengan sedikit tambahan hijau. Kacamata bingkai biru menghiasi wajahnya. Lokasi foto mengisyaratkan Uya sedang berada di sebuah barbershop.

Nama Aliando Syarief diseretnya melalui keterangan foto. "Gak nyangka deh mas @king_uyakuya ganteng banget ngalahin gantengnya @aliandooo biarpun istrinya @astridkuya mukanya biasa aja," ketik Uya Kuya, Rabu (24/8/2016).

 Uya Kuya dan Astrid berkunjung ke rumah Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015). Sejumlah artis mendatangi rumah Olga setelah mendengar kematian Olga. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tentu saja foto beserta keterangannya tersebut mengundang berbagai komentar dari para netizen. Sebut saja dari @san_syagulali yang memberi komentar menggelitik tentang rambut Uya dengan menyampaikan, "Warna biru tapi cuco koq cuco badai halilintar."

Sementara itu, netizen pengguna akun @nadir_rosa yang diketahui terlibat model baru rambut Uya, mengomentarinya dengan mengutarakan, "Preeetttt!!!!...lol wwkkwk bos Ukuya PDOD!!!! Hahahhaha." Lucunya, Uya Kuya turut membalasnya dengan menyampaikan, "Ganteng kan buat ngimbangin muka Astrid yg biasa aja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.