Sukses

Coldplay Bikin James Corden Menangis di Panggung

Pembawa acara Carpool Karaoke itu diajak Coldplay ke panggung dan menyanyikan lagu bersama sebelum akhirnya diberi kejutan.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sebelumnya vokalis Coldplay, Chris Martin, diundang ke dalam acara Carpool Karaoke milik James Corden, belum lama ini gantian pembawa acara asal Inggris tersebut diundang ke atas panggung Coldplay.

Dalam penampilannya di Los Angeles, Coldplay mengajak James melakukan penghormatan kepada mendiang Prince dengan membawakan lagu klasiknya "Nothing Compares 2 U", yang juga pernah dipopulerkan kembali oleh Sinead O'Connor. 

 

Seperti yang diberitakan The Telegraph, sebelum mulai tampil Chris mengenalkan James kepada penonton bahwa pria subur itu dulu pernah hampir jadi personel Coldplay.

"Yang orang-orang tidak ketahui adalah ada seorang pria yang pernah kami temui dan kami rasa dia adalah anggota paling berbakat. Dia sangat hebat sampai-sampai kalau saja dia bergabung ke band kami sampai seterusnya, kami bisa jadi band terbaik yang pernah kalian tahu. Namun dia malah memilih jalannya sendiri," ujar Chris.

Vokalis berusia 39 tahun tersebut lalu menambahkan bahwa demi melakukan penghormatan kepada Prince malam itu, ia mengundang "anggota bandnya" yang memilih jalannya sendiri tersebut. "Kalian mungkin mengenalnya dari acara sejenis Carpool Karaoke dan semacamnya, tetapi kami mengenalnya sebagai pria yang pernah menolak berada dalam satu band dengan kami. Mari kita sambut, Mr. James Michael Jonathan Corden," seru Chris disambut sorakan penonton. Dengan muka bahagia, James naik ke atas panggung.

Coldplay (Huffington Post)

Awalnya James mengaku bahwa ia tak menyangka bahwa konsernya akan semegah ini. "Chris bilang kepada saya bahwa dia rasa saya harus ikut menyanyikan ini di Rose Bowl (tempat konser-red). Jujur saya tidak menyangka bahwa akan semegah ini ketika saya mengiyakannya."

Akhirnya setelah menyanyikan lagu Prince tersebut, James Corden mendapat kejutan lagi dengan dibawakan roti ulang tahun. Coldplay dan seisi Rose Bowl pun menyanyikan lagu "Happy Birthday" kepadanya, hingga membuat James menangis terharu dan menulis di akun Twitternya, "Kado ulang tahun terbaik yang pernah ada."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.