Sukses

Komeng Tak Miliki Firasat Si Bungsu Akan Meninggal

Anak perempuan Komeng meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Anak bungsu Komeng dari pernikahan dengan Apriliana Indra Dewi, Cantika Alhayu Aldi, atau yang biasa dipanggil Caca meninggal dunia pada Sabtu (27/8/2016) sore lantaran sakit. Sang anak meninggal di perjalanan saat menuju rumah sakit.

Komeng sendiri tak memiliki firasat bahwa sang anak akan pergi untuk selama-lamanya. Sebab, dua hari yang lalu, saat Komeng Ulang tahun pada 25 Agustus 2016, ketiga anak kembarnya, termasuk Caca masih memberikannya kejutan.

Selain itu, di hari anak Komeng meninggal dunia, komedian ini masih sempat bercanda dengan almarhumah sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

"Enggak ada (firasat) apa-apa, orang masih ngobrol, bercanda sama Caca tadi pagi kok," ucap Komeng di rumah duka, kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016) dini hari.

"Terus saya bangun pagi, tidur siang, mereka (anak-anak) jalan sama Caca. Ya di perjalanan itu Caca (meninggal). Dokter bilang, di jalan sudah meninggal, berarti sekitar jam setengah lima," sambung Komeng.

Sebelum meninggal, Caca dan dua anak Komeng yang lainnya hendak jalan-jalan menuju Jakarta dari Sentul, Bogor. Komeng sama sekali tak mengetahui kondisi Caca saat itu sedang tidak baik.

"Caca lagi ke Jakarta sama kakaknya. Terus lagi batuk tersedak, di perjalanan saya ditelpon, saya bilang suruh ke rumah sakit, sampai rumah sakit ternyata sudah enggak ada (meninggal)," kata Komeng.

Jenazah anak perempuan Komeng, rencananya akan dimakamkan di Citeureup, Bogor, Minggu pagi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini