Sukses

Anak Bungsu Komeng Meninggal Sambil Tersenyum

Anak bungsu Komeng dikenal sebagai gadis yang periang dan bisa jadi penghangat kebersamaan.

Liputan6.com, Jakarta Cantika Alhayu Aldi, anak bungsu Komeng dari tiga bersaudara meninggal dunia saat menuju ke sebuah rumah sakit. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, almarhumah yang kerap disapa Caca ini sempat batuk-batuk.

Caca dikenal sebagai gadis yang baik dan periang. Meski masih kecil, Caca sudah bisa menirukan ayah Komeng dan bisa menjadi penghangat dalam kebersamaan.

"Ya, Caca itu orang yang memang selalu tersenyum, bersahaja, gembira. Namanya takdir, enggak ada yang tahu," ujar Rudi Sipit, sahabat Komeng di pemakaman, TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016).

Meski sempat tersedak sebelum meninggal, Caca terlihat tersenyum sambil menghembuskan nafas yang terakhirnya.

"Dia sehat, dia dibawa memang buat terapi. Tapi, dia tersedak karena ada lendir di tenggorokannya. Dia meninggal dalam keadaan tersenyum," sambung Rudi Sipit.

Sebagai sahabat, Rudi Sipit mengaku tak tahu Caca memiliki riwayat penyakit. Meski anak bungsu Komeng ini sempat menjalani pengobatan di China.

"Sakit sih batuk saja, enggak diduga saja karena umur. Dibawa ke rumah sakit sudah enggak selamat. Dia rutin terapi. Ya dia sih sehat, tiba-tiba saja,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini