Sukses

Kim Kardashian Tertawa Lihat Tubuh Bugil Taylor Swift

Kim Kardashian tampak menertawakan patung Taylor Swift yang bugil bersama 11 orang lainnya di sebuah pameran.

Liputan6.com, Los Angeles Peperangan antara Kim Kardashian dan Taylor Swift tampaknya belum usai. Setelah sang suami, Kanye West merilis lagu yang membawa-bawa nama Taylor Swift, menyebutnya sebagai "jalang", dan menyebarkan video yang menunjukkan tubuh bugil Taylor, kini Kim Kardashain tampak ingin memperlihatkan kebenciannya pada Taylor sekali lagi.

Kim Kardashian tak mampu tutupi kegelian saat melihat replika Taylor Swift yang tengah bugil di sebuah pameran. (Mirror.co.uk)

 

Kim Kardashian tampak tak mampu menyembunyikan kegeliannya saat mengunjungi pameran yang diselenggarakan Kanye West di Los Angeles, Sabtu (27/8/2016). Bagaimana tidak, ibu dua anak itu menyaksikan dengan seksama patung replika Taylor Swift bugil yang tampak dibaringkan di sebelah Kanye West.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Mirror, Sabtu (27/8/2016), Kim Kardashian yang sedang berambut pirang dan mengenakan busana seksi berwarna hitam tidak dapat berhenti tersenyum dan tertawa kecil saat memerhatikan replika Taylor Swift. Replika tubuh Taylor disandingkan dengan 11 wajah terkenal lainnya dan dimunculkan dalam video klip kontroversial Kanye West, "Famous".

Didampingi oleh Kendall Jenner, Kim tampak merekam 12 replika tubuh bugil itu dan membagikan pada publik melalui akun Snapchat pribadinya. Beberapa wajah terkenal lain yang terlihat di antaranya Caitlyn Jenner, Donald Trump, dan Anna Wintour.

 Kim Kardashian tak mampu tutupi kegelian saat melihat replika Taylor Swift yang tengah bugil di sebuah pameran. (Mirror.co.uk)

"Famous" merupakan salah satu lagu baru Kanye yang berisi tentang sindiran keras untuk pelantun lagu "Shake It Off". Lagu itu pula yang menjadi penyebab bendera perang antara Taylor dan Kanye berkibar.

Peperangan tersebut semakin sengit ketika Kim Kardashian membongkar fakta di balik lagu tersebut. Ia membagikan rekaman percakapan Taylor dan Kanye saat mendiskusikan lagu itu. Padahal, sebelumnya Taylor Swift menyatakan bahwa ia tidak mengetahui sama sekali tentang pembuatan lagu "Famous" tadi. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.