Sukses

Gatot Brajamusti Ditangkap, Ibunda Ardina Rasti Tak Kaget

Gatot Brajamusti tertangkap sedang pesta narkoba. Namun hal itu tak membuat anggota PARFI kaget.

Liputan6.com, Jakarta - Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, ditangkap polisi saat tengah berpesta narkoba di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016), sekitar pukul 23.00 WIB.

Namun, tertangkapnya Gatot Brajamusti setelah terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) periode 2016-2021, tak membuat aktris senior Erna Santosa terkejut. 

Gatot Brajamusti

"Aku sih no comment ya. Tapi kan kenyataan sudah di depan mata," ujar Erna Santoso, saat dihubungi via telepon, Senin (29/8/2019).

Ibunda artis Ardina Rasti ini melanjutkan, sejak awal ia memang tak suka dengan kepemimpinan Gatot Brajamusti. Salah satu alasannya, Gatot Brajamusti bukan dari kalangan artis film.  "Ya mudah-mudahan bisa kembalikan PARFI ke khitahnya," ujar Erna Santoso. 

Dengan tertangkapnya Gatot Brajamusti, Erna Santoso berharap anggota PARFI tidak salah dalam memilih pemimpin. "Bisa terpilih ketua yang lebih baik. Jangan milih orang yang salah lagi," kata Erna Santoso.

Aa Gatot Brajamusti (Twitter/@AAGatot2014)

Seperti diketahui, Minggu (28/8/2016) dinihari, Gatot Brajamusti baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Parfi untuk kedua kalinya, di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di kota itu pula, hampir 24 jam kemudian guru spiritual sejumlah artis ini ditangkap atas dugaan kasus narkoba.

Penangkapan ini terjadi satu jam sebelum Gatot Brajamusti merayakan hari ulang tahun ke-54. Dalam penangkapan itu polisi menyita sejumlah barang bukti seperti sabu dan alat hisapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.