Sukses

Kasus Perkosaan Pesulap David Copperfield Ditutup

Setelah dua tahun penyelidikan, kasus perkosaan yang dilakukan pesulap David Copperfield akhirnya ditutup tanpa tuduhan apa pun.

Liputan6.com, Seattle: David Copperfield kini bernapas lega. Setelah dua tahun penyelidikan, kasus perkosaan yang dituduhkan kepada pesulap kondang itu akhirnya ditutup tanpa tuduhan apa pun. Keputusan ini disampaikan pihak Kejaksaan Seatlle, Amerika Serikat, belum lama ini,.

Kasus ini bermula ketika seorang wanita asal Seattle yang identitasnya tidak ingin diungkap, menyatakan dirinya diserang secara seksual di pulau pribadi di Kepulauan Bahama, Samudra Atlantik, pada 2007.

Wanita ini adalah seorang model lama berusia 23 tahun, pelayan dan mantan Miss Washington. Ia bertemu dengan Copperfield ketika pertunjukan pesulap tersebut di Washington. Setelah itu ia diundang Copperfield untuk datang ke pulau pribadi di Bahama.

Seperti dikutip BBC, pengacara wanita tersebut, Rebecca Roe mengatakan kliennya menolak diklaim memeras Copperfield. Ia juga menambahkan kliennya kecewa dengan keputusan akhir dari kasus ini.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini