Sukses

Tyas Mirasih Kerap Serang Balik Haters di Instagram

Tyas Mirasih merupakan salah satu selebritas yang memilih untuk menyerang balik sang haters atau tak ragu membalas tanggapan pedas.

Liputan6.com, Jakarta Haters atau para pemberi komentar pedas di media sosial kerap muncul untuk menanggapi setiap tindakan artis, dari yang kecil hingga besar. Para selebritas dan haters pun seakan dua sisi mata koin yang tak dapat terpisahkan.

Berbagai perilaku pun ditunjukan sang artis dalam menanggapi cibiran tersebut. Ada yang memilih tidak menggubris sama sekali, tak sedikit pula yang menyerang balik bahkan menindaklanjuti ke pihak berwajib.

Tyas Mirasih merupakan salah satu selebritas yang memilih untuk menyerang balik sang haters dengan perkataan. Ia tak ragu membalas tanggapan pedas yang ada di kolom komentar foto di akun Instagramnya. Tyas Mirasih terlihat sering membalas hujatan haters melalui akun Instagram pribadinya.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan Tyas Mirasih untuk memberi pelajaran untuk sang haters. "Kadang perlu disentil. Kan mereka enggak tahu gimana rasanya jadi kita. Kadang perlu dibales biar mereka mengerti," ujar Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Terkadang serangan balik itu ia lakukan karena iseng, saat kondisi moodnya sedang tidak baik. "Random saja, kalau moodnya lagi enggak bagus saja, lagi PMS (Pra Menstruation Syndrome) masalah perempuan," tutur Tyas Mirasih sambil tertawa.

Beruntung, tak seperti Deddy Corbuzier yang melaporkan sang haters pada pihak berwajib, Tyas Mirasih justru memilih untuk mengambil langkah sederhana. "Ya, tinggal delete dan block saja. Se-simple itu," ungkap kekasih drummer Bunga Band, Raiden Soedjono itu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini