Sukses

Julie Estelle Bangga Film Headshot Masuk di Toronto Festival

Bangga, Julie Estelle juga tak kapok bermain dalam film drama laga.

Liputan6.com, Jakarta Film Headshot berkesempatan tayang di Toronto Internasional Film Festival 2016 (TIFF 2016), Kanada pada 9 September 2016 mendatang. Salah satu pemainnya, Julie Estelle mengaku bangga film garapan Screenplay Infinites Films ini masuk festival bergengsi.

"Jelas dong, senang banget, dan ini jadi kebanggaan tersendiri buat aku. Aku bisa menghadiri festival Toronto," ucap Julie Estelle saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Tentu saja, dengan beredarnya pemberitaan Headshot akan tayang di TIFF 2016 dalam Midnight Madness ini, akan membuat masyarakat Indonesia semakin antusias menyaksikan film yang disutradarai oleh Mo Brothers ini.

"Ya mudah-mudahan dengan adanya world premier di sana, saat diputar di Indonesia juga jadi kebanggan masyarakat Indonesia. Sebagai aktor, saya pasti bangga. Aktor dan director manapun akan bangga terlibat dalam festival itu," sambung Julie Estelle.

Film yang menampilkan akting dari Julie Estelle, Iko Uwais, Chelsea Islan, Zack Lee dan masih banyak yang lainnya ini masih dirahasiakan jalan ceritanya. Namun yang jelas, film ini akan menyuguhkan banyak adegan pertarungan. Tak main-main, para aktor dalam film ini dilatih oleh tenaga ahli dalam bidang tembak menembak. Selain juga dari para koreografer laga.

Tercatat, sudah belasan film yang dibintangi oleh Julie Estelle, namun kebanyakan dari film tersebut bergenre drama dan horor. Kini, sejak bermain dalam film The Raid 2: Berandal dan Headshot, adik kandung Cathy Sharon ini mengaku nyaman bermain film laga.

"Film action itu menyenangkan, karena beda, memicu adrenalin. Susah dijelaskan dengan kata-kata. Tantangan yang beda, dan adrenalinnya yang enggak bisa dirasakan di film yang lain," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.