Sukses

Ratu Rizky Nabila Ajak Penyanyi Ini Duet Bareng

Ratu Rizky Nabila juga mempergunakan video blog (vlog) untuk bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Rizky Nabila juga mempergunakan video blog (vlog) untuk bermusik. Yang terbaru, penyanyi 22 tahun itu tengah mempersiapkan kolaborasi musik bersama dengan Fafa Chongski.

Nama Fafa Chongski cukup dikenal di ranah musik indie. Belasan lagu sukses diperkenalkan kepada pecinta musik dan membuatnya memiliki junlah penggemar yang cukup signifikan.

Fafa Chongski

"Kemarin saya sempat vakum bermusik karena lagi sibuk sekolah pilot. Tapi saya nggak bisa jauh-jauh dari musik ternyata," ucap Fafa Chongski saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nantinya, Fafa Chongski akan mengajak Ratu Rizky Nabila untuk menampilkan gaya bermusik yang berbeda di vlog. "Kebetulan vlognya Nabila kan viewersnya banyak banget. Jadi kenapa enggak ditampilin disitu juga," Fafa Chongski melanjutkan.

Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila, penyanyi yang populer lewat lagu "Susah Move On" ini pun antusias bisa bekerjasama dengan musikus sekaliber Fafa Chongski.

"Aku senang banget bisa kolaborasi bareng Fafa. Ya tentu aku banyak dapat ilmu bermusik juga dari dia. Karena kan Fafa hits banget ya di indie music," Ratu Rizky Nabila menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini