Sukses

Alice Norin Punya Panggilan Unik untuk Sang Jabang Bayi

Alice Norin tengah mengandung buah cintanya yang pertama dengan Alvin Yodhapatria.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Alice Norin. Setelah menikah dengan Alvin Yodhapatria pada 17 Juli 2011 lalu, kini ia tengah mengandung buah hati pertamanya. Setelah menikah, Alice Norin dan Alvin Yodhapatria memang sengaja menunda memiliki momongan.

"Senang dan kaget karena nunda lima tahun. Perjanjian pas aku umur 30 tahun mau punya anak," ungkap Alice Norin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Tak menyangka, Alice Norin langsung mengandung ketika ia dan sang suami merencanakan kehamilan untuk pertama kali. Kini, kandungan tersebut telah berusia lima bulan.

Alice Norin dan sang suami pun menunjukkan kebahagiaannya dengan menentukan panggilan khusus bagi sang jabang bayi. "Kita panggilnya Chipmunk Junior," ujar Alice Norin sambil tertawa kecil.

Alice Norin (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Panggilan tersebut rupanya berasal dari film kartun populer, Alvin and The Chipmunks. "Soalnya Alvin kan manggil dia Chipmunk. Terus nama papanya juga Alvin. Kayak di film itu. Jadi kita manggilnya chipmunk junior," Alice Norin menjelaskan.

Kedua orangtua muda itu pun telah mengetahui jenis kelamin sang buah hati. "Katanya cewek," ujar Alice Norin. Meski begitu, Alice Norin belum juga membeli perlengkapan untuk bayi perempuan.

"Tapi pengalaman adik aku pas lima bulan cewek, pas delapan bulan cowok. Untungnya aku belum rencana beli dan takut pamali. Yang penting sehat dan lengkap," Alice Norin mengakhiri. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.