Sukses

Bella Shofie Disebut Mirip Gigi Hadid

Netizen dibuat keliru dengan foto Gigi Hadid yang disebut mirip Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta Model Gigi Hadid, terkenal dengan kecantikan dan juga tubuh tinggi semampainya. Banyak wanita, mengidolakan kekasih dari Zayn Malik ini, termasuk Bella Shofie.

Aktris penuh sensasi ini, memang mengagumi kecantikan milik model berusia 21 tahun ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (31/8/2016) Bella Shofie menunjukkan kekagumannya kepada Gigi Hadid.

Bella Shofie (Instagram)

"@gigihadid," tulis Bella Shofie dengan mengunggah foto Gigi Hadid yang tengah berdiri di red carpet salah satu acara penghargaan musik di Amerika Serikat.

Gigi Hadid nampak cantik mengenakan setelan berwarna merah, dengan rambut pirangnya yang diikat ke belakang. Bibirnya, ia poles dengan lipstik merah yang menunjukkan kesan seksi.

Ternyata, unggahan Bella Shofie ini, membuat netizen keliru. Beberapa netizen menyangka bahwa foto tersebut adalah Bella Shofie.

Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]

Seperti salah satu netizen menulis, "mirip bella @bellashofie5292." Atau, akun lain menambahkan, "mirip @bellashofie5292 Ya!!!!"

Bahkan, salah satu netizen berpendapat bahwa foto tersebut benar-benar Bella Shofie. "Bella mungkin berpikir bahwa itu adalah Gigi Hadid, namun kami semua mengira itu adalah Bella Shofie," tulis akun @venus_spice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.