Sukses

Pulang Liburan, Sophia Latjuba Jadi Korban Toko Buku

Sophia Latjuba mengaku jadi korban toko buku sepulang dari Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sophia Latjuba belakangan selalu dikaitkan dengan Ariel NOAH, terutama setelah keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun, ada beberapa hal yang belum banyak diketahui oleh khalayak umum soal hobi terpendamnya.

Salah satu hobi Sophia Latjuba yang selama ini dijalani tanpa banyak orang tahu, ternyata adalah membaca. Ya, tanpa harus mengonfirmasi langsung, sosok yang akrab disapa Sophie itu memamerkannya sendiri di media sosial.

Belanjaan buku Sophia Latjuba yang dibeli di bandara. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Melalui akun Instagram @sophia_latjuba88, Sophie memamerkan foto empat buah buku yang tergeletak di atas karpet. Salah satunya adalah novel Inferno karya Dan Brown.

Uniknya, ia seolah mengaku buku-buku tersebut dibeli tanpa direncanakan sebelumnya. "Korban toko buku di airport...," kata Sophie sebagai keterangan fotonya, Rabu (31/8/2016). Diketahui, Sophie membeli buku-buku tersebut di bandara saat menuju perjalanan pulang liburan dari Bali.

Alhasil, beberapa netizen menyampaikan komentarnya terkait buku-buku yang dipamerkan oleh Sophie tersebut. "Daripada bengong mending baca ya ...," kata @indahps73. Pujian juga datang dari @lukasgalih dengan menyampaikan, "You're beautiful bookworm, ma'am."

Sophia Latjuba [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

Tak hanya pujian maupun komentar biasa. Beberapa netizen juga turut heboh dengan buku-buku baru Sophia Latjuba itu. Pengguna akun @beautya.jafra misalnya. Ia mengatakan, "Aaaahh mupeng am buku2nyaa @sophia_latjuba88."

Bahkan, ada juga netizen yang baru tertarik untuk membeli novel Inferno setelah melihat foto Sophia Latjuba tersebut. "Dan Brown's INFERNO!! I gotta have it.. Haha," kata @pigeonseeker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.