Sukses

Selain Cantik, Pacar Derby Romero Juga Jago Urusan Ini

Derby Romero beruntung memiliki Claudia Adinda yang sangat peduli akan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta Penderita kanker payudara jumlahnya sudah sangat membludak belakangan ini. Penyakit mematikan tersebut pun tak pandang bulu dalam menyerang siapa pun yang berpotensi.

Berbagai cara pun dilakukan untuk menghindari penyakit itu. Salah satunya dengan memberi kesadaran bagi orang terdekat akan bahaya kanker. Seperti yang dilakukan Derby Romero pada Claudia Adinda, sang kekasih.

 Meski belum lama berpacaran, Derby Romero tak segan memperlihatkan rasa sayangnya untuk Claudia Adinda.

"Semenjak gue ikut gerakan ini (Jakarta Goes Pink), di film ini juga (Pinky Promise) gue pastinya juga ngasih tau ke nyokap, pacar gue, dan adik-adik gue untuk mulai sadar," ungkap Derby Romero saat jumpa pers Jakarta Goes Pink di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Beruntung sang kekasih telah sadar betul tentang pentingnya merawat tubuh agar terhindar dari penyakit. Ia pun tak perlu repot-repot memberikan kesadaran dan pengertian tentang penyakit pada perempuan yang menggemari fashion design itu.

Derby Romero (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kebetulan pacar gue orangnya peduli banget sama hidup sehat. Selalu check up, selalu peduli sama kesehatan. Jadi pas gue kasih tau, dia juga 'ya emang iya, sudah cek juga,'" aktor yang kini tampil berkumis menjelaskan.

Kepedulian Derby Romero pada sang kekasih tumbuh dari kasih sayang yang telah ia berikan sejak awal mereka memadu kasih akhir 2015 lalu. Hubungan itu pun semakin mesra lantaran kedua belah pihak keluarga telah merestui keduanya bersatu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini