Sukses

Ditanya soal Pemberi Narkoba, Reza Artamevia Sewot

Reza Artamevia berterimakasih pada petugas yang menangani kasusnya.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia akhirnya kembali ke Jakarta. Penyanyi 41 tahun ini diizinkan pulang oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk menjalani proses rehabilitasi.

Setibanya di Jakarta, Reza Artamevia langsung merangkul keluarga. Suasana haru terlihat dari dalam ruang tamu rumah ayah Reza Artamevia di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016) malam.

Ia pun menyapa wartawan dan melakukan konferensi pers ditemani pengacaranya, Ramdan Alamsyah. Awalnya Reza menjawab pertanyaan dengan penuh senyuman. Namun, saat ditanya mengenai kapan pertama kali serta dari siapa mendapatkan narkoba, Reza Artamevia sontak berubah.

Air wajahnya berubah. Mengesankan ketidaksukaan Reza Artamevia terhadap pertanyaan tersebut.

"Untuk apa saya sharing tentang hal itu? Anda bukan dokter saya dan saya rasa, saya enggak punya kewajiban untuk share tentang hal itu," jawab Reza Artamevia kesal.‎

Pelantun lagu "Pertama" ini pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada petugas yang menangani kasusnya ini. Reza Artamevia berharap ‎kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat.

"Alhamdulillah saya sudah kembali. Saya berterima kasih ke pihak BNN yang melakukan proses secara profesional kepada kami. Semoga jadi pelajaran untuk masyarakat," ucap Reza Artamevia.

Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Reza Artamevia diamankan bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti saat tengah melakukan pesta narkoba. Hasil tes urine menunjukkan mantan istri Adjie Massaid itu positif mengonsumsi narkoba amphetamine. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini