Sukses

Ditangkap Polisi, Reza Artamevia Mengaku Dapat Hikmah

Reza Artamevia merasa ada kebaikan tersembunyi dari kasus hukum yang menimpa dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan Reza Artamevia bersama Gatot Brajamusti terkait pesta narkoba, tak membuat biduan tersebut selalu‎ gundah. Ketika muncul di hadapan media, Reza Artamevia justru tampak tegar.

Ia juga merasakan banyak hikmah usai kejadian tersebut. Salah satunya, soal silaturahmi keluarga yang semakin terjalin baik.

 Press Conference Reza Artamevia kasus narkoba

"Hikmahnya saya bisa ketemu dengan keluarga dan sahabat saya yang sudah lama enggak kontak. Karena biasanya susah untuk kumpul," kata Reza Artamevia di Jakarta baru-baru ini.

Pelantun lagu "Keabadian" ini juga mengimbau masyarakat untuk mengambil pelajaran hidupnya yang kurang baik. Reza Artamevia yakin masyarakat sudah cerdas dalam menerima sumber berita.

"Semoga masyarakat bisa ambil pelajaran. Penonton juga cerdas kok, dan tidak mudah terbawa arus. Terlalu sayang kalau mengumbar perkataan yang buruk, apalagi fitnah," ungkap Reza Artamevia.

"Saya tahu akan ada banyak pro-kontra. Namun, semua baik-baik saja, saya kan job menyanyinya sudah menunggu," ia menandaskan.

 Press Conference Reza Artamevia kasus narkoba

Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Ia diamankan bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti, saat Gatot tengah melakukan pesta narkoba. Hasil tes urine menunjukkan Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba amphetamine. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.