Sukses

Di Balik Layar The Voice, Adam Levine Musuhan dengan Miley Cyrus

Adam Levine dan Miley Cyrus saling tak mau berbicara.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada segudang cerita dalam sebuah produksi acara televisi. Sayangnya, cerita di balik layar The Voice, bukan cerita yang menyenangkan. Soal perselisihan dua mentor mewarnai acara pencarian bakat ini, yakni antara Adam Levine dan MileyCyrus.

Dilansir dari Inquisitr, Minggu (4/9/2016), sebuah sumber dari Radar Online menyebutkan bahwa kedua bintang ini terlibat perseteruan hebat dalam produksi musim terbaru The Voice. Saking hebatnya, keduanya bahkan disebut seperti sedang 'perang' saat kamera sedang tak menyala.

Miley Cyrus [foto: Fashion Magazine]

"Di musim ini Adam dan Miley saling bermusuhan, dan Adam bertindak seakan ia tidak bisa tahan terhadap Miley," tutur sumber tersebut. Sumber ini menyebut, Adam juga tak berbicara pada Miley saat kamera tak dinyalakan.

"Ia seperti tak mau terlibat lebih jauh dengan Miley," katanya.

Sebenarnya, Levine memang memiliki 'riwayat' berselisih dengan mentor The Voice lain. Namun pertengkaran kali ini jauh lebih hebat. "Miley muncul seperti dia yang memiliki tempat ini. Dan Adam kelihatannya lelah dengan tingkah Miley yang selalu menyelanya saat ia sedang berbicara," kata sumber tersebut.

Justjared

Meski berselisih dengan Miley Cyrus, Adam Levine ternyata cukup akrab dengan Alicia Keys, mentor lain di The Voice. Lantas, bagaimana pandangan Alicia Keys atas permusuhan ini?

"Alicia berada di pihak Adam. Mereka membuat kesepakatan untuk saling membantu agar Miley Cyrus tak menang di musim ini," katanya. Sejauh ini, belum ada tanggapan dari pihak Adam Levine maupun Miley Cyrus terkait rumor ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini