Sukses

Gagahnya Putra Mr Bean Jadi Tentara

Anak Mr Bean masuk ke akademi militer bergensi, yang meluluskan Pangeran William dan Harry.

Liputan6.com, London Mr Bean, tokoh ikonis yang dimainkan oleh Rowan Atkinson, begitu lekat di pikiran banyak orang. Saking lekatnya, kerap muncul meme yang berisi gambaran keluarga Rowan Atkinson, yang semuanya memiliki wajah konyol ala Mr Bean.

Nyatanya, istri dan anak Mr Bean jauh dari citra konyol tersebut. Salah satunya kala foto sang putra bungsu, Benjamin Atkinson, beredar di dunia maya.

Benjamin Atkinson (Telegraph)

Dilansir dari Huffington Post pada Minggu (4/9/2016), anak Mr Bean ini ternyata baru saja diterima di Akademi Militer Sandhurst. Ini, adalah akademi militer bergengsi yang telah meluluskan Pangeran William dan Harry.

Kabar ini disampaikan Benjamin, yang kini berusia 20 tahun, melalui akun Facebook miliknya. "Aku tak tahu ini surat apa, tapi kelihatannya The Royal Military Academy ingin aku datang dan bersekolah di sana. Kedengarannya menyenangkan," tulisnya.

Ia juga melampirkan sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya dari sisi samping. Benjamin tampak sedang memejamkan mata, sementara sebuah senapan berada di pangkuannya.

Lily Atkinson

Ini, adalah foto "langka" Benjamin Atkinson. Pasalnya, dari seluruh anggota keluarganya, ia yang paling "tersembunyi" dari kamera. Ini berbeda dengan kakaknya, Lily Atkinson. Tak hanya berprofesi sebagai model, Lily juga kerap hadir bersama ayah dan ibunya di karpet merah, sehingga wajah cantik anak Mr Bean ini lebih dikenal publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.