Sukses

Setelah Jakarta, Warkop DKI Reborn Gala Premier di Surabaya

Acaranya sendiri digelar di XXI Grand City Mall, Gubeng, Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar Gala Premier di Jakarta, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 juga melakukannya di Surabaya, Sabtu (3/9/2016). Di kota pahlawan ini, para bintang Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop dan Hannah Al Rashid, membuat heboh masyarakat Surabaya.

Gala premier film Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Acaranya sendiri digelar di XXI Grand City Mall, Gubeng, Surabaya. Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB ini berlangsung meriah. Para undangan memadati Grand City Mall sejak siang hari untuk menanti kehadiran para pemain Warkop DKI Reborn.

Indro Warkop, merasa terharu melihat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Surabaya. Dirinya menegaskan kehadiran para pemain Warkop DKI Reborn bukanlah untuk menggantikan, namun untuk melestarikan.

"Kemarin Di jakarta kita ditonton lebih dari 6000 orang. Saya sangat terharu, mereka yang awalnya karena fanatik Warkop DKI dan meragukan kemampuan para aktor Warkop DKI Reborn terkait karakter Warkop tempo dulu, tersenyum, menghargai, salut, tidak hanya pada saya melainkan juga pada pemain di film Warkop DKI Reborn, para pemeran Warkop yang punya niat luar biasa melestarikan Warkop," ujar Indro.

Sementara itu, Vino G Bastian mengatakan,
Surabaya adalah salah satu tempat terkeren dan hebat bagi perputaran film nasional. "Kami kesini untuk menyapa para penggemar film nasional. Di samping untuk melestarikan pahlawan-pahlawan kami, Warkop DKI, tanpa penonton film upaya kami bukanlah apa-apa," kata Vino.

Sementara Abimana menyatakan jika dirinya dan teman-temannya bisa menjadi aktor saat ini juga karena andil film-film Warkop. "Dulu siapa yang nggak tahu film-film Warkop. Suatu kehormatan, buat saya menjadi bagian dari Warkop. Jangan lupa nonton, dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro. Menurutnya, sebuah kebanggaan dalam karirnya di dunia hiburan bisa bergabung dalam Warkop DKI Reborn. "Ini adalah sebuah kehormatan dalam karier saya. Maka itu saya minta kepada masyarakat Surabaya untuk membantu kami melestarikan Warkop DKI, dengan menonton Warkop DKI Reborn di bioskop pada tanggal 8 September 2016," ujar Tora yang berperan sebagai Indro.

warkop dki reborn tampil di HUT 26 SCTV

Berperan sebagai Warkop Angel, Hannah mengungkapkan ada perbedaan antara Warkop DKI angel yang sekarang dengan yang dulu. "Warkop angel dulu dekat dengan kesan seksi, agak sedikit terbuka. Namun di film ini, justru dia menampakkan kesan seksi tanpa harus menonjolkan sesuatu yang sensual dan nakal, melainkan sesuatu yang elegan," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.