Sukses

Jadi Suami Siaga, Adam Levine Ubah Jadwal Tur Maroon 5

Jadwal melahirkan Behati Prinsloo, istri Adam Levine sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta Adam Levine akan segera jadi ayah. Kehamilan istrinya, supermodel Behati Prinsloo sudah hampir sampai di penghujung.

Menyadari hal ini, vokalis Maroon 5 tersebut memutuskan untuk mengubah jadwal tur band mereka.

Melalui akun Instagramnya hari Jumat, 2/9/2016 kemarin, Adam Levine mengumumkan perubahan jadwal konsernya yang akan datang.

"Sehubungan dengan kelahiran anakku yang sudah dekat, kami harus memindahkan 7 jadwal," tulis Adam Levine di keterangan video-nya tersebut.

"Bahkan jika kamu pikir kamu sudah mengatur segalanya secara sempurna, terkadang hidup terjadi begitu saja," ujar penyanyi 37 tahun tersebut. "Behati dan saya akan segera merayakan kelahiran anak pertama kali, dan saya yakin kalian semua mengerti, saya harus berada di sana. Saya benar-benar tidak sabar untuk bertemu kalian semua di musim semi."

Jadwal tur AS Maroon 5 dimulai akhir pekan kemarin (3/9/2016), di kota San Antonio, Texas. Namun, dua minggu menjelang kelahiran istri Adam Levine tersebut dibiarkan kosong.

 

Growing 🌱

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Jadwal kelahiran Behati Prinsloo adalah pada tanggal 20 September, walaupun tentu saja kelahiran bayi yang dikabarkan perempuan itu bisa berubah.

 

Belly button still on point lol

A photo posted by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Adam Levine dan Behati Prinsloo rajin mendokumentasikan kehamilan anak pertama mereka--sejak pertama kali diumumkan Behati hamil pada bulan Maret. Sejak saat itu, beberapa foto perut buncit supermodel Victoria's Secret itu muncul di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini