Sukses

Di Guardians of the Galaxy Vol. 2, Vin Diesel Dapat Naskah Unik

Vin Diesel mendapatkan naskah yang tergolong unik di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Groot dalam Guardians of the Galaxy yang disuarakan Vin Diesel, hanya memiliki lima kata yang diucapkan. Itu adalah, I, am, we, are, dan Groot. Digambarkan, Rocket Racoon hanyalah satu-satunya yang tahu makna dari setiap ucapan Groot karena mereka telah lama bersama.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Selasa (5/9/2016), sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang juga terlibat film pertama, James Gunn, menyampaikan fakta unik terkait pengembangan naskah di sekuelnya itu. Sehingga, Vin Diesel diharapkan bisa memberi warna yang berbeda ketimbang film pertama.

Lima karakter utama Guardian of the Galaxy. (Marvel Studios / Disney)

Sebelum syuting Guardians of the Galaxy Vol. 2 dimulai, James Gunn memberikan Vin Diesel naskah versi khusus untuk Groot. Hal itu juga dilakukannya agar bisa membantu Vin Diesel dalam mengetahui makna sesungguhnya di balik ucapan Groot yang kosakatanya terbatas itu.

Informasi tersebut disampaikan sendiri oleh James Gunn di Instagram pada akhir pekan lalu. James mengunggah sebuah foto berisi sampul naskah yang khusus dimiliki olehnya dan Vin Diesel.

Naskah Vin Diesel sebagai Groot untuk Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Instagram - @jamesgunn)

"Ini adalah naskah Groot versi khusus yang hanya dimiliki @vindiesel dan saya, di mana setiap kata-kata Groot dicetak dalam bahasa Inggris ketimbang bahasa Groot, jadi Vin akan tahu apa variasi maksud 'I am Groot'. Saya suka menaruh hal ini secara bersamaan," kata sang sutradara sebagai keterangan foto di Instagram.

Guardians of the Galaxy Vol. 2. (Entertainment Weekly)

Guardians of the Galaxy Vol. 2 juga kembali menghadirkan Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Michael Rooker sebagai karakter yang sama. Pom Klementieff, Kurt Russell, Tommy Flanagan, dan Sylvester Stallone bakal menjadi karakter baru di sekuel ini.

Rencananya, film superhero Marvel tersebut akan tiba di AS pada 5 Mei 2017. Guardians of the Galaxy Vol. 2 bakal berpusat pada pencarian ayah dari karakter Peter Quill alias Star-Lord yang disebut sebagai salah satu spesies langka di galaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini