Sukses

Calvin Harris Pacari Mantan Liam Hemsworth

Calvin Harris terpergok sedang bergandengan tangan dengan mantan kekasih Liam Hemsworth, Eiza Gonzalez.

Liputan6.com, Los Angeles- Setelah hubungan asmaranya dengan Taylor Swift berakhir awal Juni lalu, Calvin Harris akhirnya siap untuk melangkah maju. DJ dengan bayaran termahal di dunia ini sepertinya sudah siap untuk memasuki hubungan baru.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/9/2016), Calvin Harris terlihat bergandengan tangan dengan seorang aktris asal Meksiko, Eiza Gonzalez. Saat itu keduanya baru saja menghabiskan waktu berpesta bersama di Los Angeles hari Sabtu (3/9) lalu.

Calvin Harris dan Eiza Gonzalez tertangkap sedang bergandengan tangan keluar dari sebuah pesta.

Menurut seorang sumber yang membocorkan hubungan mereka pada media AS, US Weekly, hubungan Calvin Harris dengan Eiza Gonzalez ini baru saja dimulai. "Mereka baru saja mulai berkencan," ujar sumber tersebut. "Mereka benar-benar ingin untuk menjaga hubungan mereka agar tidak terekspos, tapi begitu foto-foto tadi tersebar, mereka tahu hal itu tidak akan terjadi."

Sumber itu juga menegaskan, Calvin Harris dan Eiza Gonzalez merasa bahagia bersama, dan ingin melihat ke arah mana hubungan mereka berkembang.

Eiza Gonzalez adalah aktris 26 tahun asal Meksiko.

Pada foto yang ditangkap paparazi tersebut, Calvin Harris terlihat sedikit malu-malu, dan memalingkan wajahnya dari kamera. Sedangkan Eiza terlihat santai dan tidak mempedulikan kamera yang sedang menangkap gambarnya. Aktris berusia 26 tahun itu terlihat sedang tersenyum lebar.

Nama Eiza Gonzalez sendiri sebelumnya sudah pernah menarik perhatian media pada tahun 2013. Bintang serial TV From Dusk Til Dawn ini saat itu terpergok sedang berciuman dengan (saat itu) mantan kekasih Miley Cyrus, Liam Hemsworth.

Nama Eiza Gonzalez sempat menjadi buah bibir ketika dia tertangkap kamera sedang berciuman dengan Liam Hemsworth.

Namun rupanya hubungan Eiza dan Liam Hemsworth tidaklah serius, apalagi mengingat sekarang bintang Hunger Games itu sudah kembali bersama tunangannya, Miley Cyrus.

Calvin Harris sendiri baru-baru ini sempat dikabarkan berhubungan dekat dengan Tinashe--penyanyi baru yang bekerja sama dengannya untuk lagu "Dollar Signs". Walau begitu, Tinashe membantah hal tersebut dan menegaskan pada E! News bahwa dirinya masih jomblo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.