Sukses

Rancang Pernikahan Private, Sandra Dewi Kewalahan

Sandra Dewi sengaja mengundang keluarga terdekat dalam pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Persiapan pernikahan Sandra Dewi dan sang calon suami, Harvey Moeis sebentar lagi rampung. Kira-kira dua bulan lagi keduanya akan resmi mengikat janji sebagai pasangan suami istri.

Pesta pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun akan diselenggarakan di dua tempat, di Jakarta dan Jepang. Apalagi jika bukan untuk mewujudkan pernikahan impian perempuan yang sangat menyukai karakter Disney itu.

Namun Sandra Dewi masih merahasiakan kapan dan dimana persisnya pernikahan tersebut akan berlangsung.

Namun, seperti persiapan pernikahan pada umumnya, ada kendala yang dihadapi pasangan tersebut. Rupanya, keinginan keduanya membuat pesta pernikahan private menimbulkan permasalahan tersendiri.

"Kan kami private, itu yang susah. Aduh, dikasih jatah cuma berapa orang yang di sini. Kemudian, kan keluarga banyak. Keluarga saja udah full gitu. Waduh," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

Jumlah undangan dan kapasitas tempat yang terbatas membuat keduanya kebingungan memilih siapa saja yang akan diundang dalam pesta tersebut. Apalagi, jika melihat jaringan pertemanan Sandra Dewi dan sang calon suami yang luas.

"Sudah jatahnya sedikit, dibagi dua. Keluargaku sama pasangan. Jadi undangannya yang bingung. Isi keluarga doang sudah habis," Sandra Dewi mengakhiri.

Kalau kapasitas undangan sudah dihabis dengan keluarga kedua belah pihak, apakah tidak ada satu kerabat pun yang akan diundang Sandra Dewi dan Harvey Moeis? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini