Sukses

Soal ATM, Ibu Natasha Wilona Tantang Stefan William Lapor Polisi

Menurut ibunda Natasha Wilona, masalah uang adalah masalah yang sensitif.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya hubungan Stefan William dan Natasha Wilona ditengarai karena ada masalah internal keluarga. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa ibunda Wilona ikut mencampuri urusan pribadi Stefan.

Kartu debit ATM milik Stefan William sempat ditahan ibunda Wilona. Kabar tersebut juga sempat disinggung oleh Stefan William baru-baru ini. Namun, Stefan tampaknya tak keberatan. Ia menganggap ibunda Wilona punya maksud yang baik.

Stefan William dan Natasha Wilona

Kartu debit ATM milik Stefan William sempat ditahan ibunda Wilona. Kabar tersebut juga sempat disinggung oleh Stefan William baru-baru ini. Namun, Stefan tampaknya tak keberatan. Ia menganggap ibunda Wilona punya maksud yang baik.

"Mungkin mamanya Wilona pengin kasih yang terbaik buat aku. Kenal sih memang sudah kenal lama juga," ungkap Stefan William, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bawa Bukti ke Polisi

Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersama di sebuah gereja. [Instagram]

Saat dikonfirmasi langsung, ibunda Natasha Wilona hanya memberi penjelasan yang bersifat abu-abu. Ia merasa keberatan jika harus membahas masalah itu lebih lanjut.

"Tanya saja sama dia. Saya bilang ini sudah lama ada di socmed, kita enggak pernah mau bahas itu karena ini enggak main-main. ATM kan berhubungan dengan uang, kan sensitif ya," kata ibunda Natasha Wilona, Theresia, melalui sambungan telepon, Selasa (6/9/2016).

Namun, jika Stefan William merasa keberatan, ia tak masalah jika nantinya dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

"Kalau ada yang dicuri, dirugikan, laporlah ke pihak berwenang kan ini negara hukum. Kalau dari dulu merasa dirugikan ya laporkan saja. Bawa buktinya, dari pada ngomong di media, di socmed," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.