Sukses

Selain Romantis, Begini Stefan William di Mata Celine Evangelista

Usia Stefan William lebih muda satu tahun dari Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Sudah kurang lebih empat bulan lamanya, Celine Evangelista memadu kasih dengan Stefan William. Hubungan keduanya terjalin memang tak lama setelah Stefan putus dari Natasha Wilona.

Menurut penuturan Celine Evangelista, Stefan William tergambar sebagai sosok yang serius dalam mengejar cinta. Ya, setidaknya itulah yang dirasakan Celine saat Stefan William mendekatinya.

Celine Evangelista risih dibilang punya hubungan asmara dengan Stefan William (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia ngajak jalan aku dan intens banget deketinnya sampai bikin surprise buat nembak aku, hehehe," tutur Celine Evangelista saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (6/9/2016).

Meski Stefan berusia lebih muda setahun darinya, Celine menilai pria kelahiran Amerika Serikat 23 tahun lalu itu memiliki kepribadian yang sangat dewasa.

"Sosok Stefan, laki-laki yang sangat bijaksana ya, dewasa dan bertanggung jawab. Padahal umur dia di bawah aku setahun, tapi justru lebih dewasa Stefan daripada aku loh," puji Celine.

Stefan William (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Selama menjalani hubungan, Celine juga tidak pernah mempersoalkan perbedaan usia di antara mereka. Karena bagi janda Dirly Idol ini, usia bukan sebuah tolak ukur kedewasaan seseorang.

"Kedewasaan itu dari pengalaman, dari cara berpikir dan bersikap. Ada yang umur 35 tahun tapi masih kayak anak kecil sifatnya. Ada juga yang umur 20 tahun tapi sudah matang berpikirnya. Semua tergantung pribadi orang saja," ujar Celine Evangelista.

Selain memiliki sikap dewasa dan bertanggung jawab, wanita yang pernah dikabarkan menjalani pernikahan sejenis ini, melihat Stefan William sebagai tipikal pria yang romantis. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini