Sukses

Dewi Rezer Tak Menyesal Bercerai dari Marcellino Lefrandt

Namun, ada konsekuensi yang harus diterima Dewi Rezer setelah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Rezer mengaku tak pernah menyesali perceraian yang pernah terjadi antara dirinya dengan Marcellino Lefrandt. Dewi Rezer merasa perceraian sebagai bagian hidup yang harus dia lewati.

"Enggak kok. Aku enggak menyesal, hidup harus jalan terus. Dan aku benar-benar enggak menyesal," ujar Dewi Rezer di Jakarta baru-baru ini.

Marcellino Lefrandt

Ada konsekuensi yang harus diterima Dewi Rezer setelah bercerai. Mantan VJ MTV ini tak mendapatkan hak asuh anak yang kini berada di tangan Marcellino Lefrandt. Namun, Dewi Rezer mengaku telah ikhlas dengan kenyataan tersebut.

"Aku ikhlas kok. Karena Marcell kan ayahnya. Orangtua enggak akan ada yang mau menyakiti anak. Dan hubungan Marcell dengan anak baik sekali. Tapi ini juga jalan yang aku pilih. Ini konsekuensinya aku cerai sama Marcell, anak ada di aku atau Marcell," ungkap Dewi Rezer.

Hanya saja, Dewi Rezer menyayangkan sedikitnya waktu yang bisa ia dapatkan bersama anak-anak. Bahkan, dalam sebulan ini Dewi Rezer cuma bisa bertemu dua kali.

Dewi Rezer (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Cuma harusnya kan aku ibunya bisa ketemu bebas. Tapi kenyataannya enggak, selama sebulan aku di sini, baru bertemu dua-tiga kali saja. Pasti ada rasa rindu dan kehilangan, tapi mau bagaimana?" ucap Dewi Rezer. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini