Sukses

Raul Lemos Absen Saat Anak Ultah, Ini Reaksi KD

Senin (5/9/2016), Krisdayanti merayakan ulang tahun anaknya buah pernikahan dengan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos yang ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (5/9/2016), Krisdayanti merayakan ulang tahun anaknya buah pernikahan dengan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos yang ke-5. Sayang, saat perayaan tersebut, Raul Lemos tak ada di tempat.

"Amora, alhamdulillah usianya sudah 5 tahun. Pestanya nanti, jadi jangan asumsi yang macam-macam. Pestanya nunggu daddy-nya, hari Sabtu," ucap Krisdayanti di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Amora Lemos, putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram - @raullemos06)

Tak hadirnya Raul Lemos saat perayaan ulang tahun Amora yang dilaksanakan di sekolah, lantaran Raul Lemos sedang memiliki kesibukan lain.

Krisdayanti menampik Raul Lemos sengaja tak hadir karena ada sebuah masalah. Lagipula, rencana pesta yang akan mereka jalani untuk Amora memang sudah diatur satu bulan sebelumnya.

Liputan6.com/ Sapto Purnomo

"Jadi, dari satu bulan kemarin kami sudah tarik mundur ulang tahunnya. Jadi, jangan asumsi 'kok tiup lilin enggak ada daddy-nya', enggak sama sekali," Krisdayanti menambahkan.

Wanita yang kerap disapa KD ini mengaku, ia dan Raul Lemos sengaja mengundur pesta ulang tahun Amora di hari libur. Semua itu dilakukan dengan harapan semua kerabat dekat bisa ikut hadir dan berbahagia.

"Karena memang dicari waktu di weekend, supaya teman-teman bisa datang, relasi suami saya bisa datang, keluarga bisa datang. Jadi, Saya enggak pernah membuat kegiatan spesial, tanpa persetujuan suami saya," kata Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini